Menghasilkan Uang Dari Internet - Gemar-Internet

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads
Responsive Ads Here

Monday 12 March 2018

Menghasilkan Uang Dari Internet

Hallo semuanya kali ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara mendapatkan uang di internet, apakah bisa ? yapss tentu bisa jika anda memiliki tekad yang kuat maka anda bisa mendapatkan banyak uang dari internet :) langsung aja yuk kita bahas bagaiaman cara mendapatkan uang di internet nya.


Banyak cara untuk kalian mendapatkan uang apa saja sih alat dan caranya , yang pertama kalian harus punya sebuah perangkat ntah itu komputer/laptop/atau smartphone kalian .lalu bagiamana caranya ?

  1. Blogger (Penulis Artikel)


Nah jika kalian punya bakat atau ide jadi penulis artikel boleh di coba hobi satu ini kalian dapat membuat situs atau sebuah blog menggunakan blogspot yang tentu nya daftar gratis tidak di pungut biaya apapun hehe mantap gan, kalian dapat mengunjungi situs resmi blogspot nya di sini https://www.blogger.com/  kalian nanti akan disuruh milih daftar melalui email dan cara nya gampang banget loh.

jika kalian sudah mempunya blog dan sudah menulis artikel sebanyak mungkin , kalian dapat mendaftarkan Google Adsense , Apa sih itu Google Adsense ? jadi gini google adsense itu adalah yang mengubah hobi anda sebagai penulis menjadi berpenghasilan cara kerja nya jadi kalian disuruh masukan iklan yang diberikan oleh google adsense ke situs/blog kalian , cukup mudah bukan ? kalian bisa daftar google adsense ke sini https://www.google.co.id/adsense/


Selamat mencoba ya sobat semoga kalian bisa menjadi orang yang sukses dan membanggakan orang tua hehe , sekian dulu dari artikel ini, sampai jumpa