2 Cara memblokir aplikasi android yang mulai automatis + Gambar | Gemar-Internet - Gemar-Internet

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads
Responsive Ads Here

Friday 16 March 2018

2 Cara memblokir aplikasi android yang mulai automatis + Gambar | Gemar-Internet



Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial cara memblokir aplikasi mulai automatis.

Tanpa melakukan hal ini akan memungkinkannya baterai cepat habis dan penggunaan RAM yang besar.

Sebelum saya menjelaskan, saya menggunakan smartphone Xiaomi Redmi 4a jika agan bukan xiaomi user sobat bisa menyesuaikan mohon maaf atas ketidak nyananan.

Oke yang anda butuhkan cuma skill menginstall android dari plystore.
Untuk melakukn pemblokiran sobat cuma butuh aplikasi yang recommend buat anda yakni "Advance Permission Manager".

Untuk itu silakan sobat menginstall terlebih dahulu, saya anggap sobat bisa menginstall.

 Cara pertama menggunakan Advanced Permission Manager.
Oke, langsung ke langkah langkah nya:

1.Buka aplikasi Advaced Permission Manager.


2.Akan ada dua menu yakni "Apps by Permisson" dan "All Apps" saya sarankan gunakan "Apps by permission".
  Ketuk menu [apps by permission] atau lebih tepatnya bericon kaca pembesar.


3.Carilah dan ketuk pilihan "dijalankan saat mulai".


4.Setelah itu akan loading kurang lebih 20 detik (hp saya). Carilah aplikasi yang menurut Anda menguras batrai Sobat, saya ambil contoh saya gunakan ialah aplikasi "No root firewall".
5.Silang bagian " dijalankan saat mulai" lalu Save & Re-install. Saya sarankan Anda sudah memindah data aplikasi dengan aman.
6.pilih uninstall, lalu install.
7.Restart Hp mu jika ingin tau perbedaannya.


Cara kedua pada setting/setelan.
Cara ini dilakukan pada menu setelan setiap amdroid juga ada setelan.

Sebelum masuk ke langkah langkah, saya diaini menggunakan xiaomi, untuk pengguna selain xiaomi silakan menyesuaikan.

Berikut langkah langkahnya, silakan comot:

1.Buka setelan.


2.Biasanya di bawah sendiri pilih [perizinan] lalu [Mulai automatis]
                  1.   
        
                 2.
       



 3.Tingal nyalakan dan matikan seperti penghidupan / mematikan wifi pada umumnya.



Itulah tutorial dari saya, oh iya ane pernah ngalami kejanggalan saat menggunakan cara pertama yakni harus dsftar WhatsApp lagi, karena pada aaat unistall saya lupa bahwa WhatsApp saya tidak sama nomer Hand Phone yang digunakan untuk Android sama WhatsApp.

Itulah penjelasan dari saya mohon maaf atas kesalahan saya hehe, silakan komen jika ada kejanggalan karena saya pakai cara nomer 2.

jangan lupa komen, karena Anda berkomentar sama dengan mendukung ane dan teman teman yang ada disini.